Madrid Dikabarkan Tak Akan Melepas Morata

Madrid Dikabarkan Tak Akan Melepas Morata
Agen Judi Online - Alvaro Morata tidak akan direlakan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk tidak lagi menjual Morata.

Setelah dua tahun memperkuat Juventus, Morata kembali ke Madrid. Los Blancos membeli kembali Morata dari Juve melalui opsi pembelian kembali dengan nilai 30 juta eruo.

Laporan yang telah beredar menyebutkan bahwa Madrid berniat untuk menjual Morata kembali. Uang yang diperoleh dari penjualan Morata akan digunakan Madrid untuk menambah dana transfer.

Beberapa klub Premier League dikabarkan tertarik untuk menggaet Morata. Chelsea, Arsenal dan duo Manchester disebut tertarik untuk mendatangkan striker 23 tahun itu.

Menurut laporan AS, agen Morata, Juanma Lopez, datang ke Santiago Bernabeu, Senin (2016/11/07) dan untuk membahas tawaran dari Chelsea. Tapi, Madrid memutuskan bahwa Morata tidak masuk ke dalam daftar jual.

Madrid merasa Morata bisa menjadi sosok penting bagi skuad Zinedine Zidane setelah mendapatkan pengalaman selama dua tahun dengan Juve. Selama berseragam Bianconeri, Morata menyumbang 27 gol dari 93 pertandingan dan memimpin tim di Italia yang memenangkan dua Scudetto, dua Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia. Madrid juga tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain muda didikannya itu secara permanen.

Tetap di Bernabeu berarti kerja keras untuk Morata. Dengan tekad untuk tidak menjadi pemain cadangan, Morata harus bersaing dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.


Musim terbaik bagi Morata untuk memperkuat tim pertama Madrid 2013/2014. Pada saat itu, Morata tampil 23 kali di La Liga dan mencetak delapan gol. (as/bl)


EmoticonEmoticon