Inggris telah Di tunggu Evra Di PerempatFinal


Inggris telah Di tunggu Evra Di PerempatFinal
Inggris memiliki potensi untuk menjadi lawan Prancis di perempat final. Patrice Evra akan senang untuk Reuni kembali dengan mantan rekannya di Manchester United.

Prancis melaju setelah mengalahkan Republik Irlandia 2-1 di Stade de Lyon, Lyon, Minggu (2016/06/26). Tertinggal melalui gol cepat dari Robbie Brady melalui  titik penalti di menit kedua, Les Bleus membalas melalui sepasang gol Antoine Griezmann di babak kedua.

Selanjutnya, Prancis tinggal menunggu pemenang antara Inggris kontra Islandia, yang akan diselenggarakan di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6) pukul 02.00 dinihari WIB. Secara teori, The Three Lions adalah favorit untuk menang, tapi Islandia juga tidak bisa dianggap remeh.

Sebagai debutan, Islandia tampil menunjukkan penampilahnnya di fase grup yang mengesankan tanpa kekalahan menjadi runner-up Grup B atas Portugal. Sementara Inggris 'dikalahkan' Wales untuk memenangkan Grup B.

Evra menghabiskan hampir satu dekade dengan Inggris sebelum berangkat ke Juventus pada musim panas 2014. bek kanan 35 tahun berharap Inggris dapat mengatasi Islandia.

"Jika lawan adalah Inggris itu akan menjadi pertandingan yang sulit lagi tapi kita harus berhenti mengatakan [menentang] Inggris, kita akan melihat," kata Evra kepada Agen Sbobet Terpercaya.

"Inggris bermain melawan Islandia, dan mereka benar-benar sangat sulit. Tetapi jika [lawan] Inggris, maka akan menjadi pertandingan spesial bagi saya karena saya memiliki banyak memori yang besar di sepakbola Inggris dan Manchester United."

"Saya bermain selama sembilan tahun di sana dan menjadi istimewa bagi saya untuk bertemu dengan beberapa rekan mantan setimku seperti Wazza [nickname Wayne Rooney - ed]." Lanjutnya Seperti yang di lansirkan Agen Judi Bola(ah)


EmoticonEmoticon