Real Madrid Akan Segera Membawa Pemain Anyar


Real Madrid Akan Segera Membawa Pemain Anyar - Agen Judi Online
Hicksmgt.com,Real Madrid Akan Segera Membawa Pemain Anyar - Zidane mengisyaratkan bahwa dalam beberapa pekan ke depan, Seperti yang di laporkan Oleh Bolawin303 Real Madrid akan segera membawa pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Zidane mulai melatih Madrid pada pertengahan musim 2015-16 kemarin. Dia dipilih untuk menggantikan Rafael Benitez. Dia tidak bisa membangun skuad Los Blancos seperti yang mereka inginkan.

Sekarang, bursa transfer musim panas akan segera dibuka. Zidane akan mendatangkan pemain yang mereka inginkan. Dan sejauh ini atau kemungkinan besar manajemen El Real, memutuskan untuk memulangkan Alvaro Morata dari Juventus.

Setelah mengaktifkan klausul buyback Morata, banyak pihak yang kemudian tidak sabar untuk mengetahui siapa pemain yang akan dibawa oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu kemudian mengakui bahwa untuk saat ini ia tidak akan mendatangkan pemain baru. Amunisi amunisi anyar itu baru kemungkinan akan hadir dalam beberapa pekan ke depan.

"Untuk saat ini tidak ada (terkait dengan perekrutan pemain baru). Dalam beberapa pekan ke depan Anda akan ketahui tentang hal itu," katanya seperti dikutip Bett303.


EmoticonEmoticon